Jumat, 13 November 2015

Jambore Nasional Honda Civic Wonder ke II


Hari Sabtu dan Minggu tanggal 7-8 November 2015 komunitas pecinta dan pemakai mobil Honda Civic Wonder mengadakan Jambore Nasional Honda Civic Wonder 2 (dua). Berlokasi di Pavajo Resto Jl. Parangtritis Km. 17,5 Yogyakarta hadir ratusan mobil Honda Civic Wonder dari berbagai kota di Indonesia.
Jambore Nasional Honda Civic Wonder
Jambore Nasional Honda Civic Wonder (HCW) yang ke 2 (dua) kali ini bertujuan untuk menyatukan pengguna dan pecinta Civic Wonder dari seluruh Indonesia ini diawali dari komunikasi di dunia maya yang kemudian direncanakan menjadi gathering atau kopdar dengan skala nasional.

Peserta Jamnas Honda Civic Wonder kali ini terdaftar sebanyak 222 peserta dari berbagai kota di Indonesia. Seperti HCWB Bandung, HCWT Tasikmalaya, Solo, Klaten, Banjarnegara, Kudus-Jepara-Rembang-Pati (KUPAT BANG JADI), HCW Sidoarjo, Madiun, Malang, Surabaya, Bali dan berbagai kota lain.

Honda Civic Wonder Klaten
 Civic Wonder Kanjuruhan Community



jamnas civic wonder4 jamnas civic wonder16
“Seringkali ada permasalahan antara pengguna yg bisa menjadikan perpecahan, sehingga dengan adanya ajang Jambore Nasional Honda Civic Wonder ini diharapkan sebagai musyawarah untuk menjadikan satu suara satu komunitas… ” ucap R Athorika Wahyu Anggoro ketua panitia Jamnas.
jamnas civic wonder22
Jambore Nasional Honda Civic Wonder
Jambore Nasional Honda Civic Wonder
Berbagai acara dihadirkan panitia Jambore yaitu dari acara pembukaan dan hiburan pada hari pertama, dilanjutkan lomba-lomba otomotif seperti car limbo, kontes audio, original, sexy dancer, lady car wash pada hari keduanya.
jamnas civic wonder3Jambore Nasional Honda Civic Wonder
Berlangsung meriah dan sukses Jambore Nasional Honda Civic Wonder ke 2 kali ini, semoga bisa menjadi ajang silaturahmi untuk menambah rasa kekeluargaan antar pengguna Honda Civic Wonder di seluruh nusantara. Copas http://otomotifclub.com/jambore-nasional-honda-civic-wonder/

FOTO FOTO LAIN :





SentraClix Blog Advertising

3 komentar: