Rabu, 23 Juni 2010

Fiting Lampu Inventer 12 V

Di edisi sebelumnya telah saya bahas mengenai lampu TL 12 V, di edisi ini saya akan mencoba menawarkan Fiting Lampu Merk GAINE, Fiting ini fungsinya sama dengan Lampu TL 12 V, hanya saja kita tidak perlu bersusah payah membuatnya. Fiting ini memiliki power inverter sehingga membutuhkan input 12 Volt ( Sumber ACCU 12 Volt ), dan memakai Lampu PLC 220V dengan daya 9watt - 20 watt.Alat ini sangat berguna pada malam hari waktu memperbaiki mobil ( sumber dari accu mobil ), Untuk taruh di rumah, Restoran, Rumah makan kaki lima. Apabila daerah yang sering terjadi pemadaman listrik maka alat ini sangat berguna, tinggal di buat jaringan untuk di hubungan ke ruang tamu, kamar,dll dengan sumber accu 12 volt.
Harga Fiting ini tidak terlalu mahal, anda hanya cukup mengeluarkan 50 - 60 ribu saja. Jika berminat anda akan mendapatkan 1 ( satu ) unit Fiting Lampu Inverter 12 V Merk GAINE ( Harga belum termasuk ongkos kirim ). Ditempat lain Fiting ini di jual dengan harga di atas 55 ribu, bahkan sampai 250 ribu . Persediaan terbatas siapa cepat dia dapat. ( Untuk pembelian partai banyak ada diskcount khusus ).
Petunjuk Penggunaan :
  • Gunakanlah accu 12 Volt untuk menyalakan lampu neon (PLC)
  • Pakai lampu PLC hemat energi AC 220V (9V-20W MAX).
  • Kabel warna merah dihubungkan ke (+) accu.
  • Kabel warna hitam dihubungkan ke (-) accu.
  • Baik digunakan untuk pedagang keliling, camping, rumah tangga dan penerangan darurat dan sebagainya.
  • Dari percobaan normal memakai accu 12 V 7Ah dengan lampu PLC 15 watt dapat menyala selama 4 jam dan bila memakai lampu PLC 9 watt dapat menyala selama 8 jam. bila anda memakai accu 12V 40Ah / 60 Ah, lampu PLC dapat menyala lebih lama lagi kurang lebih 24 jam pemakaian.
Untuk pemesanan/tanya jawab silahkan anda tulis di kolom komentar atau sms/phone ke 081808560616.


SentraClix Blog Advertising

0 komentar:

Poskan Komentar