Kamis, 19 Mei 2011

Persyaratan Layanan Blogger ( TOS )

Selamat datang ke Blogger! Sebelum Anda mulai menggunakan Blogger, Anda harus membaca dan setuju dengan Persyaratan dan Kondisi Blogger ("Persyaratan dan Kondisi") dan persyaratan dan kondisi berikut, termasuk perubahan di masa depan (secara keseluruhan disebut dengan "Perjanjian"):
Meskipun kami mungkin akan berusaha memberi tahu Anda ketika perubahan bersar terjadi pada Persyaratan Layanan Blogger, Anda harus secara berkala meninjau versi terbaru (http://www.blogger.com/terms.g). Google boleh, menurut kebijakannya mengubah atau memperbaiki Persyaratan Layanan dan kebijakan ini kapanpun, dan Anda setuju untuk terikat pada perubahan atau revisi. Jika Anda tidak menerima Kebijakan ini, Anda tidak boleh menggunakan layanan Blogger. Jika ada ketidakkonsistenan antara Persyaratan Layanan Blogger dan baik Persyaratan Layanan Google secara umum (http://www.google.com/intl/en/terms_of_service.html) atau kebijakan Privasi Google (http://www.google.com/privacy.html), Persyaratan Layanan Blogger (http://www.blogger.com/terms.g) yang akan digunakan. Tidak ada hal apapun dalam Perjanjian ini memberikan hak atau keuntungan pada hak ketiga.
1. Deskripsi Layanan Blogger adalah layanan penerbitan web dan layanan hosting opsional ("Layanan"). Anda akan bertanggung jawab untuk semua aktivitas pada nama user Anda dan untuk menjaga password Anda. Anda mengerti dan setuju bahwa layanan yang diberikan pada Anda sifatnya APA ADANYA dan KETIKA TERSEDIA. Google menolak semua tanggung jawab dan liabilitas untuk ketersediaan, timeline, keamanan atau ketersediaan Layanan atau software klien apapun. Google jika memiliki hak untuk memodifikasi, menghentikan sementara atau menghentikan Layanan dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dulu dan tanpa tanggung jawab terhadap Anda.
Anda harus berumur setidaknya tigabelas (13) tahun untuk menggunakan Layanan. Google memiliki hak untuk menolak melayani siapa saja sewaktu-waktu tanpa peringatan untuk alasan apapun.
2. Penggunaan yang Layak. Anda setuju bahwa Anda bertanggung jawab sendiri terhadap penggunakan Layanan, untuk posting apapun yang Anda kirimkan, dan segala macam konsekuensi atas posting tersebut. Anda setuju bahwa Anda akan menggunakan Layanan sesuai dengan semua hukum dan aturan yang berlaku baik lokal, wilayah, nasional, dan internasional, termasuk juga hukum mengenai transimi data teknis yang diekspor dari nagara Anda dan semua hukum ekspor Amerika Serikat.
Anda setuju untuk menerima Kebijakan Konten Blogger (http://www.blogger.com/content.g) dan peraturan dan batasan yang ada di dalamnya. Anda setuju bahwa kami akan berusaha memberitahu Anda ketika ada perubahan besar pada Kebijakan Konten Blogger, Anda harus secara berkala meninjau versi paling up-to-date. Google boleh, menurut kebijakannya mengubah Kebijakan Konten Google kapanpun, dan Anda setuju untuk terikat oleh modifikasi atau revisi tersebut.
Pelanggaran terhadap hal-hal yang telah disebutkan, termasuk Kebijakan Konten Blogger (http://www.blogger.com/content.g), dapat menyebabkan penghentikan Perjanjian ini, dan dapat dikenai hukum negara bagian dan federal, dan konsekuensi legal lainnya. Google memiliki hak, tapi tidak memiliki kewajiban, untuk menyelidiki penggunakan konten Layanan untuk (a) menentukan apakah pelanggaran terhadap Perjanjian telah terjadi atau (b) mentaati hukum yang berlaku, peraturan, proses legal, atau permintaan pemerintah.
Kebanayakan konten Blogger.com dan BlogSpot =.com -- termasuk konten posting tertentu -- disediakan oleh dan merupakan tanggung jawab orang yang melakukan posting tersebut. Google tidak memonitor konten Blogger.com dan Blogspot.com, dan tidak bertanggung jawab untuk konten semacam itu. Google hanya memberikan akses ke konten sebagai layanan untuk Anda.
Menurut sifatnya, Blogger.com dan Blogspot.com mungkin berisi materi yang berkeberatan, berbahaya, tidak akurat, atau tidak pantas, atau dalam kasus tersentu posting telah salah diberilabel, atau menipu. Kami berharap Anda berhati-hati dan menggunakan akal sehat serta penilaian yang sesuai ketika menggunakan Blogger.com dan Blogspot.com
Google tidak menyarankan, menudukung, mewakili atau menjamin kebenaran, akurasi, dan kepercayaan komunikasi apapun yang diposting melalui Layanan atau mendukung pendapat tertentu yang diekspresikan melalui Layanan. Anda mengerti bahwa kepercayaan Anda terhadap materi yang diposting melalui layanan merupakan risiko Anda sendiri.
3. Privasi. Sebagai persyaratan untuk menggunakan layanan, Anda setuju pada Persyaratan Privasi Google (http://www.google.com/privacy.html), yang mungkin diupdate dari waktu ke waktu, seperti tercantum di versi terbaru yang ada ketika Anda menggunakannya. Anda setuju bahwa Google boleh mengakses dan mengumumkan informasi peribadi Anda, termasuk isi komunikasi, jika Google diwajibkan melakukan hal tersebut sesuai dengan proses hukum yang legal atau permintaan pemerintah (seperti surat perintah penggeledahan, subpoena, peraturan, atau perintah pengadilan), atau seperti yang tercantum dalam Kebijakan Privasi Google dan Persyaratan dan Kondisi. Informasi peribadi yang dikumpulkan koleh Google bisa disimpan dan diproses dalam Amerika Serikat atau negara lain di mana Google In.c atau agennya memelihara fasilitas Dengan menggunakan Layanan, Anda setuju terhadap transfer informasi di luar negara Anda.
4. Praktik Umum Mengenai Penggunaan dan Penyimpanan. Anda setuju bahwa Google tidak bertanggung jawab atau memiliki kewajiban terhadap penghapusan, atau terhadap kegagalan untuk menyimpan atau mengirimkan, konten atau bentuk komunikasi lain oleh Layanan ini. Google memiliki hak untuk menciptakan batas pada penggunaan dan penyimpanan menurut kebijakan kami kapanpun juga dengan atau tanpa pemberitahuan lebih dulu.
5. Konten Layanan.Google tidak bertanggung jawab terhadap konten pihak ketiga (termasuk, tapi tidak terbatas pada, virus, atau yang semacamnya), dan Google juga tidak memiliki kewajiban untuk memonitor konten pihak ketiga tersebut. Google memiliki hak kapapnpun untuk menghapus atau menolak mendistribusikan konten apapun pada Layanan, seperti konten yang melanggar persyaratan Layanan. Google juga memiliki hak untuk mengakses, membaca, mempertahankan, dan memberikan informasi jika dipercaya bahwa hal tersebut perlu untuk (a) mentaati hukum, peraturan, proses legal, dan permintaan pemerintah, (b) menegakkan Perjanjian ini, termasuk penyelidikan pelanggaran yang potensial, (c) mendeteksi, mencegah, atau mengatasi penipuan, masalah security atau masalah teknis, (d) respon kepada permintaan layanan user, atau (e) melindingi hak, property, atau keamanan Google, penggunanya, dan masyarakat umum. Google tidak akan bertanggung jawab terhadap penggunaan hak atau jika tidak menggunakan hak dibawah Perjanjian ini.
6. Hak Kekayaan Intelektual. Hak Kekayaan Intelektual Google. Anda mengakui bahwa Google memiliki semua hak, dan minat di dan di dalam Layanan, termasuk semua hak kekayaan intelektual ("Hak Google"). Hak Google dilindungi oleh hukum AS dan hukum property internasional. Selain itu, Anda juga setuju bahwa Anda tidak akan menggunakan robot, mesin penjelajah, atau alat otomatis lain, atau proses manual untuk memonitor atau menyalin konten dari Layanan. Seperti tercantum di bawah, Hak Google tidak mencakup konten pihak ketiga yang ada dalam Layanan, termasuk isi komunikasi yang muncul pada Layanan.
Hak Kekayaan Intelektual Anda. Google menyatakan tidak ada kepemilikan atau kontrol apa pun terhadap Konten mana pun, yang diserahkan, dikirimkan atau ditayangkan oleh Anda sendiri atau melalui layanan Google. Anda atau pemegang lisensi pihak ketiga, siapa pun yang sesuai, memegang semua paten, merek dagang, dan hak milik atas Konetn mana pun yang Anda berikan, kirimkan, atau tayangkan sendiri ataupun melalui layanan Google, dan Anda bertanggung jawab untuk melindungi sendiri hak tersebut. Dengan menyerahkan, mengirimkan, atau menayangkan Konten oleh Anda sendiri ataupun melalui layanan Google yang dimaksudkan disediakan bagi anggota masyarakat umum, Anda memberi lisensi yang bebas-royalti, tidak eksklusif, berlaku di seluruh dunia kepada Google untuk mereproduksi, menerbitkan, dan menyebarluaskan Konten tersebut pada layanan Google untuk tujuan menayangkan dan menyebarluaskan layanan Google. Google selanjutnya memegang hak untuk menolak, menerima, mengirimkan, menayangkan, atau mentransmisi Konten mana pun atas kebijakannya sendiri.
Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda memiliki semua hak, kekuasaan dan otoritas yang diperlukan untuk memberikan hak untuk setiap Konten yang dikirimkan.
Anda boleh memilih untuk mengirim, memposting, dan menayangkan materi apapun pada atau melalui layanan Blogger atau Blogspot.com menggunakan lisensi publik (contoh lisensi Creative Commons ), baik secara manual menandai material Anda seperti menggunakan tools Layanan Blogger untuk melakukannya. Untuk menghindari keraguan, Google bukan suatu pihak antara Anda dan pihak ketiga. Selain itu, untuk menghindari keraguan, Google boleh memilih untuk menggunakan haknya pada (a) lisensi publik. jika ada pada materi Anda atau (b) Perjanjian ini.
7. Tidak Boleh Menjual Kembali Layanan. Kecuali diijinkan secara tertulis oleh Google, Anda setuju untuk tidak mereproduksi, menduplikasi, menyalin, menjual, memperdagangkan, menjual kembali, atau mengeksploitasi untuk keperluan komersial (a) bagian manapun dari Layanan, (b) penggunaan layanan, atau (c) akses terhadap Layanan.
8. Publisitas. Penggunaan merk Google, merk dagang Google, merk layanan Google, logo, nama domain, dan fitur brans lainnya ("Fitur Brand"), termasuk "Blogger", "Blogger.com", "Blogspot", dan "Blogspot.com", harus sesuai dengan Perjanjian ini dan panduan Fitur Brand Google yang terbaru, dan konten yang dikandung atau dirujuk di dalamnya, yang dapat dilihat pada URL berikut: http://www.google.com/permissions/guidelines.html (atau URL lain yang diberikan Google di waktu lain).
9. Perwakilan dan Garansi. Anda mewakili dan menjamin bahwa (a ) semua informasi yang diberikan oleh Anda ke Google untuk berpartisipasi dalam Google sifatnya terkini dan benar; dan (b) Anda memiliki hak, kuasa, dan otoritas untuk Perjanjian ini dan untuk berlaku seperti yang tercantum dalam perjanjian.
10. Penghentian; Penghentian Sementara. Google boleh, menurut kebijakannya, kapanpun dan untuk alasan apapun, menghentikan Layanan, menghentikan Perjanjian ini, atau menghentikan sementara atau permanen account Anda. Dalam kasus penghentian, account Anda akan dinonaktifkan dan Anda tidak diberi akses ke account Anda atau file lain atau konten lain yang terkandung dalam account Anda meskipun salinan sisa mungkin masih ada di sistem Anda untuk sementara selama proses backup. Seksi 2, 3, 5 - 8, dan 10 - 15 Perjanjian, dengan kondisi yang berlaku pada Persyaratan Layanan umum (termasuk bagian mengenai batasan tanggung jawab), masih akan berlaku dalam kasus kadaluarsa atau penghentian.
11. Indemnifikasi. Anda setuju untuk tidak menyalahkan Google, dan tidak menuntut Google, subsidiary, petugas, karyawan, agen, dan pegawai Google dari dan terhadap klaim pihak ketiga karena atau yang berhubungan dengan penggunaan Layanan, termasuk liabilitas atau biaya yang berasal dari klaim, kerugian, kerusakan (langsung dan tidak langsung), tuntutan, peradilan, biaya ligitasi, dan biaya pengacara, jenis apapun. Dalam kasus tertentu, Google akan memberikan Anda peringatan tertulis unuk klaim, tuntutan atau aksi seperti itu.
12. Keseluruhan Perjanjian. Perjanjian ini terdiri atas seluruh perjanjian antara Anda dan Google dan mengatur penggunaan Layanan oleh Anda, dan menggantikan semua perjanjian sebelumnya antara Anda dan Google. Anda juga harus mengikuti persyaratan dan kondisi lain yang mungkin berlaku ketika Anda menggunakan atau membeli layanan Google tertentu, layanan afiliasi, konten pihak ketiga, atau software pihak ketiga.
13. Surat Pernyataan dan Penegakan Syarat. Kegagalan Google dalam menjalankan hak dan menegakkan ketentuan di dalam Syarat Layanan tidak mengharuskan adanya surat pernyataan atas hak dan ketentuan tersebut. Apabila ada ketentuan di dalam Syarat Layanan ini oleh pengadilan dari yurisdiksi yang sah dianggap tidak benar, maka para pihak akan menyetujui bahwa pengadilan berhak menerapkan hal yang termaktub pada ketentuan itu terhadap pihak yang dimaksud, dan semua ketentuan lain dari Syarat Layanan akan tetap berlaku.
14. Aturan Batasan. Anda setuju bahwa meskipun hukum atau aturan apapun menyatakan lain, semua klaim atau penyebab aksi yang timbul dari atau berhubungan dengan layanan Google dan Persyaratan dan Kondisi Google harus diajukan satu (1) tahun sejak klaim atau penyebab aksi mulai timbul atau selamanya tidak diperkenankan.
15. Pilihan Hukum; Yurisdiksi; Forum. Syarat Layanan ini akan diatur dan ditafsirkan sesuai dengan undang-undang negara bagian California, tanpa berpengaruh terhadap konflik terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan atau negara bagian atau negara tempat kediaman Anda yang sesungguhnya. Segala tuntutan hukum atau tindakan hukum atau pengajuan perkara yang muncul berkaitan dengan Layanan akan dibawa ke Santa Clara County, California, dan Anda setuju terhadap pemilihan yurisdiksi pengadilan yang dimaksud.
16. Informasi Hak Cipta. Adalah kebijakan Anda untuk merespons ke pemberitahuan adanya pelanggaran hak cipta menurut Digital Millennium Copyright Act. Apabila Anda yakin bahwa hak cipta Anda telah dilanggar di dalam Layanan ini, silakan meruju ke http://www.google.com/blogger_dmca.html untuk informasi tentang bagaimana mengajukan tuntutan atau merespons ke pemberitahuan adanya pelanggaran.


SentraClix Blog Advertising

0 komentar:

Poskan Komentar